Powered by Blogger.

Google Adsense Jagan Pakai Nafsu

Wednesday, November 26, 2008

Siapa yang tidak kenal dengan google adsense, mesin dollar yang satu ini sangat di buru pemain bisnis online. Bayangkan dalam beberapa bulan saja bisa mengumpulkan ratusan dollar tanpa harus bekerja di luar negeri. Untuk mendaftar ke google adsense sendiri memang memiliki keriteria yang cukup sulit bagi yang bahasa inggrisnya tengkurep seperti saya. Tapi walaupun tengkurep pernah di setujui google dan saya sudah mendapatkan PIN untuk mencairkan cek saya dari google. Memang benar pesan orang tua "biar lambat asal selamat", sayang saya kurang memperhatikan pesan itu, yang ada dibenak saya harus dapat jutaan rupiah tiap bulannya dari google. Pencapaian tertinggi saya waktu itu $25/hari, nafsu pun makin membara, bagaimana caranya agar dapat lebih dari itu. Cara-cara instan pun saya lakukan dengan blogwalking secara agresif dan meninggalkan pesan secara terang-terangan. Pesan-pesan yang umum dipakai "smile for u $$$... give me smile too'. Karuan aja si google kebakaran jenggot melihat traffic saya yang kurang 1 bulan sudah mencapai $150, wah hati pun senang nge blog semangat terus. Berhubung waktu itu pengiriman dokumen PINnya saya minta yang standar akhirnya dikirim lama tenan hampir 1 bulan, sebab kalau pakai ekspres di potong $25 kan sayang, jadi pakai yang standar aja.

Tibalah 1 bulan penuh dollar sudah mencukupi untuk dicairkan pada bulan sebelumnya, tidak lama dari bulan berikutnya saya menerima email buruk dari google bahwa saya di banned, dengan pesan melakukan persekongkolan meng click iklan google adsense yang menyebabkan kerugian pada pengiklan. Hehh emang benar saya terima kesalahan saya.. sambil gigit jari melihat teman masih eksis adsense nya. Tapi sampai sekarang saya masih terus berusahan mendaftar lagi, kali aja beruntung, sebab banyak juga yang sudah mengalami demikian. Soo bagi kamu yang masih pemula yang namanya masih bersih di google harap menjaga TOS yang mereka berikan, sebab publisher dari Indonesia sangat disegani di luar negeri karena kecurangannya...heheh termasuk saya, apalagi urusan ngakal-ngakalin. TOS ini dapat kamu baca di blog para master adsense atau mengikuti forum adsense. Lebih baik terima cek 2 bulan sekali daripada pengen tiap bulan malah di banned, kalau kita hitung-hitungan dengan adsense Indonesia memang jauh, apalagi adsense Indonesia mesin penghitungnya nggak jelas, rekap traffik yang disajikan tidak akurat peningkatannya di luar kewajaran, sangat berbeda dengan rekap traffik google.

Syarat utama ikutan google adsense :

  1. Content harus bahasa inggris, ini bisa kita cari di penyedia artikel gratisan.
  2. Minimal 10 postingan
  3. Usahakan meningkatkan traffik dengan blogwalking biar prosesnya cepat, kalau traffiknya sedikit proses proofnya lumayan lama bisa 2 minggu, tapi kalau mau sabar menunggu 1 bulan baru daftar, proofnya cepat ngga sampai 1 minggu paling 3 hari.
  4. Kalau sudah blacklist ganti semua identitas termasuk ID dan alamat, kalu punya saudara yang bisa di percaya sebaiknya pakai identitas teman atau saudara, tapi daftarnya jangan pada warnet, blog, alamat email yang sama, sebab akan mudah ketauan, bukan ngajarin yang ngga benar tapi usaha. Kalau kamu sudah daftar dan di setujuinya hanya google search, berarti kamu daftarnya harus melalui email langsung ke google, sebab kalau kamu ngotot daftar ke adsense akan sia-sia pasti yang setujui cuma google search.
  5. Selamat mencoba dan jangan pakai nafsu.. sabar yang utama.

6 comments:

Tigis November 26, 2008 at 2:11 PM  

busjet dah, sehari bisa langsung $25? jago banget lo men :) Gue sejak jaman kapan sampe skrg paling2x isinya cuman $3 :mrgreen:

Bisa di share ga tuh trick2xnya (selain yg melanggar TOS tentunya) buat bisa dpt $25 sehari :)

Anonymous,  November 26, 2008 at 5:46 PM  

silakan mampir baca juga artikel ini
cari uang di internet

Ivana November 29, 2008 at 12:58 AM  

Hai..., ada info bisnis baru.sejauh ini sih,saya memang ngga mengeluarkan modal. Kalo sign up dapat ebook bisnis gratis. direview dulu lah. Jika berkenan, bergabung lewat saya aja,hehehe. O iya, silahkan review di sini

P@y December 1, 2008 at 8:44 AM  

@susinggih : dalam google adsense ada namanya manage chanel, jadi kita bisa buat chanel yang banyak utk beberapa blog
@rijal28 : matab bro keep working
@ivana : iya ivana udah tau tapi malas sama buatan indonesia hitungan trafficnya ga jelas moso ga pernah nambah

Dewa December 14, 2008 at 6:23 AM  

nasib gw juga gtu bro,,untungnya blom banyak..
baru $15 dah kena banned..hehe..

salam kenal ya...

Arief Maulana December 14, 2008 at 6:23 AM  

Saya sih mending pake adsensenya Indonesia.

Ngga diribeti urusan bhs inggris.

BTW : blognya coba diatur lagi perihal commentnya mas.

biar pengunjung nyaman, jangan dibatasi yg boleh comment hanya blogger saja, melainkan orang umum juga bisa.

Salam Sukses,

BLOG MOTIVASI ARIEF - Support Your Success
MASTER ADSENSE - Smart Solution for Adsense Business

Post a Comment

About This Blog

Cetak 4/4 : 4 warna bolak balik Ac : Art Carton, Ap : Art Papper

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP